Senin, 08 Februari 2010

Ungkapan .. :))


Kini akupun memang harus mengerti keadaanku dan keadaannya. Aku tak boleh luput dari masalah yang sedang aku hadapi. Adakah gerangan yang dapat membantuku? *pikirku dahulu* namun aku yakin, akan ada jalan dibalik kisah masalah ini. Yeahh .. Allah, Allah adalah segalanya yang akan slalu membantuku dalam segala masalah yang aku hadapi ini. ^^
Aku bahagia, senyum itu sungguh diperlukan dalam hidup. Tanpa senyum, canda dan tawa, hidup ini hampa dan tak berarti. Yahh.. sungguh tak berarti. :)
Akan kutunjukkan bahwa akupun bisa menghadapi ini semua. Karna ini adalah pembelajaran pendewasaan untuk diriku. Terima kasih aku ucapkan untuk sahabat yang slalu membantuku dalam segala hal. Terutama Allah, papah-mamah, adeku dan kakakku tercinta yang slalu sabar 'ngemong' aku. Luph u full so much. :-*

Papah-mamah, mirza, mas reza, tanpa kalian aku pun sungguh tak berarti apa" .. sahabatku, terima kasih banyak ifa, azi, menx, laras, eyyos, widot, rani.. smua yang slalu mendukung dan menguatkan aku. ahh.. benar" loph u full so much dahh :))

sungguh, aku pun menyerah tanpa adanya kalian.. hiyaaa .. hihihihi :D

I'll always look back
As I walk away
This memory will last for eternity
And all off our tears
Will be lost in the rain
When I find my way back
To your arms again
But until that day
You know you are
The queen of my heart
:-*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar