Sabtu, 06 Februari 2010

Salahkah aku ??


Ya Tuhan, apa yang udah aku perbuat? aku gak mau slalu mengeluh, tapi keadaan yang slalu saja memaksaku. apa yang harus aku lakukan? aku sudah muak dengan semua ini. sayapku sudah benar" patah, gak bisa lagi diperbaiki. aku sudah berusaha semampuku seperti ini. tapi kenapa hasilnya slalu salah dimata mereka. salahkah aku melakukan hal konyol seperti ini? kenapa siy harus kaya gini. aku ingin OUT aku ingin EXIT, sudah gak tahan dengan keadaan yang seperti ini. Emang baik mereka, tapi aku benar" sudahh tak tahan .. gak ngerti harus ngelakuin apa lagi. Aku emang gak bisa semaksimal dan semampu kalian, aku akui itu. tapi aku juga butuh hak disini, kalian tidak pernah mengerti aku yang sesungguhnya..
kalian enak bisa keluar masuk rumah sesuka hati kalian, tapi aku? aku takkan bisa menjadi seperti kalian yang seperti itu.. yahh ..
akupun lelah, aku tak kuasa, aku ingin kabur tapi aku sungguh tak sanggup untuk itu. aku masih punya tanggung jawab. yahh rasa tanggung jawab.
lega aku jika aku harus menuliskan semua ocehanku disini... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar